Pasca Puting Beliung di Wonoayu, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bansos dan Datangi Rumah Warga

Pasca Puting Beliung di Wonoayu, Kapolresta Sidoarjo Salurkan Bansos dan Datangi Rumah Warga Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi rumah warga yang rusak pasca diterjang angin puting beliung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kapolresta Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro mendatangi Desa Mulyodadi dan Desa Pagerngumbuk, Kecamatan Wonoayu, , Sabtu (30/10/2021). Kedua desa itu diterjang bencana angin puting beliung dan hujan, Jumat (29/10).

Tiba di Balai Desa Mulyodadi, Kapolresta bersama Forkopimka Wonoayu secara simbolis menyerahkan bantuan sosial sembako ke warga, dan material bahan bangunan untuk pembenahan rumah warga terdampak puting beliung.

“Kami juga menurunkan personel ke lokasi bencana puting beliung di lima desa Wonoayu, bersama-sama personel TNI, stakeholder terkait, dan para relawan untuk melakukan perbaikan rumah-rumah warga yang rusak,” ujar Kusumo Wahyu Bintoro.

Usai penyerahan bantuan sosial di Balai Desa Mulyodadi, Kapolresta mengendarai motor melihat langsung rumah-rumah warga yang rusak. Sambil bertemu warga terdampak.

Meskipun tidak ada korban jiwa akibat puting beliung, ia turut prihatin atas musibah yang terjadi. “Semoga tidak ada lagi bencana, segera membaik dan perbaikan rumah warga akan kami upayakan bersama-sama,” tambahnya.

Lihat juga video 'Mobil di Tangerang Tertimpa Pohon Akibat Hujan Lebat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO