Komisi A DPRD Kabupaten Malang Soroti Kekosongan Beberapa Jabatan Kepala OPD

Komisi A DPRD Kabupaten Malang Soroti Kekosongan Beberapa Jabatan Kepala OPD Muslimin, Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Malang, Muslimin, menyoroti kekosongan jabatan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemerintah Kabupaten Malang. Sehingga, harus diisi oleh pelaksana tugas (plt.)

Pihaknya meminta segera mendefinitifkan para pejabat yang saat ini bertindak sebagai plt. Terlebih, ada pejabat yang menduduki dua jabatan sekaligus.

“Banyaknya pejabat yang belum didefinitifkan tersebut jelas mempengaruhi kinerja mereka,” ujarnya.

“Jika belum didefinitifkan itu akan berpengaruh pada kinerja, karena tidak ada kepastian terkait jabatan yang diembannya juga kejelasan terkait job desk-nya. Kalau plt-kan mungkin minimal hanya 3 bulan,” ungkap Muslimin. 

Adapun sejumlah jabatan kepala OPD yang kosong yakni, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK), Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Dinas Perhubungan (Dishub).

Kemudian Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), serta beberapa dinas lainnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO