Pondok Pesantren KHA Wahid Hasyim Bangil Kembali Gelar Vaksinasi Massal

Pondok Pesantren KHA Wahid Hasyim Bangil Kembali Gelar Vaksinasi Massal Suasana giat vaksinasi massal di Ponpes KHA Wahid Hasyim Bangil, Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pondok Pesantren (Ponpes) KHA Wahid Hasyim , Kabupaten Pasuruan, kembali menggelar vaksinasi massal untuk santri beserta masyarakat sekitar. Sebanyak 1.000 dosis vaksin Covid-19 disuntikkan dalam agenda yang berlangsung di halaman Ponpes KHA Wahid Hasyim .

Pengasuh Ponpes KHA Wahid Hasyim , KH Ahmad Wildan Khoiron, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah komitmen pondok untuk mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Ia menuturkan, vaksinasi yang dilakukan selalu berkolaborasi dengan semua pihak. 

"Kalau kami dapat stok vaksin, kami siap kolaborasi untuk mendistribusikan vaksin itu ke masyarakat. Pondok dan santri harus terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi agar terciptanya herd immunity," ujarnya, Rabu (27/10).

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat. Mudah-mudahan, serapan vaksinasi untuk Pasuruan bisa segera meningkat, dan Pasuruan bisa naik ke level 2 untuk PPKM-nya," tuturnya menambahkan. 

Giat tersebut merupakan kolaborasi dari Ponpes KHA Wahid Hasyim dengan Polda Jawa Timur, Polres Pasuruan, PW LPBI NU Jawa Timur, PC LPBI NU . (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Santri di Pasuruan Gagalkan Kawanan Pencuri Motor di Pasuruan.':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO