Bantu Percepatan Vaksinasi di Kota Batu, Baloga Sediakan 400 Vaksin Covid-19

Bantu Percepatan Vaksinasi di Kota Batu, Baloga Sediakan 400 Vaksin Covid-19 Seorang lansia saat disuntik vaksin Covid-19 dalam agenda yang digelar oleh Baloga.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat . Kali ini, sebanyak 400 dosis vaksin disediakan Batu Love Garden ().

Manajer Operasional , Tosi Kusdianto, mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mempercepat vaksinasi sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat . Ia berharap, kegiatan pariwisata di dapat kembali pulih setelah banyaknya masyarakat yang sudah divaksin.

"Harapan saya target vaksinasi bisa cepat tercapai, orang-orang yang datang untuk vaksin juga bisa melihat ," ujarnya.

"Saya sangat senang jika Wisata bisa buka dan bergeliat lagi, tidak hanya Jatim Park, tapi juga tempat-tempat wisata yang lainnya," tuturnya menambahkan.

Selain vaksinasi, pihak juga menyediakan pemeriksaan kesehatan serta tiket masuk secara gratis bagi peserta vaksin di atas 59 tahun. Kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama antara bersama Dinas Kesehatan

Giat tersebut mulai dilakukan pada pukul 08.00 WIB di Market, Selasa (26/10). Vaksinasi dibagi menjadi dua hari, yakni mulai kemarin hingga hari ini dengan menyuntikkan vaksin Covid-19 jenis Sinovac untuk dosis pertama, masing-masing 200 dosis per hari. (asa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO