Kota Kediri Level 1, Wali Kota Kediri Wajibkan Wahana Catat Alamat Pengunjung

Kota Kediri Level 1, Wali Kota Kediri Wajibkan Wahana Catat Alamat Pengunjung Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (nomor 2 dari kanan) saat memberi arahan kepada jajarannya. foto: ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com kini level 1. Nah, sesuai kebijakan Inmendagri yang baru, anak di bawah usia 12 tahun boleh memasuki pusat perbelanjaan, termasuk wahana permainan. Tapi para pengelola wahana bermain wajib menyiapkan berbagai strategi pengamanan.

Wali , Abdullah Abu Bakar, juga berharap masyarakat tetap berhati-hati mengawasi putra-putrinya saat berkunjung ke pusat perbelanjaan.

" telah memperbolehkan anak di bawah 12 tahun memasuki mall dengan syarat pendampingan orang tua," ujar Mas Abu, sapaan akrab Wali .

Ia meminta pengelola wahana bermain menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di samping itu, wajib mendata pengunjung yang masuk, berupa nomor Hp dan alamat untuk keperluan tracing.

Seperti contoh pada wahana bermain Game Fantasia di Kediri Town Square. Store Manager Game Fantasia Tatit Wulandaru menuturkan, pihaknya telah melakukan pendataan pengunjung melalui kartu member yang dimiliki pengunjung.

Simak berita selengkapnya ...