Bocah di Sidoarjo Jadi Korban Kekerasan, Sang Ibu Menanti Keadilan

Bocah di Sidoarjo Jadi Korban Kekerasan, Sang Ibu Menanti Keadilan Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DR (9), buah hati Alinda Widayani asal Jabon, menjadi korban kekerasan yang diduga dilakukan oleh Tamyizul Ilmi, yang tak lain ayah kandungnya sendiri. Terduga pelaku merupakan mantan suami Alinda Widayani.

Alinda mengatakan, sejatinya peristiwa itu terjadi sekitar enam bulan yang lalu. Dirinya sudah melaporkan peristiwa itu, bahkan keduanya sudah diperiksa oleh petugas kepolisian.

"Sudah saya laporkan enam bulan yang lalu, mas. Baik saya maupun mantan suami saya juga sudah menjalani pemeriksaan sebanyak tiga kali. Namun, sampai saat ini mantan suami saya ini masih berkeliaran seperti tidak terjadi hal apa pun," kata Alinda, Jumat (22/10).

Alinda menjelaskan, peristiwa itu bermula saat dirinya hendak mengkhitankan anak laki-lakinya. Ia lalu berniat untuk memberi kabar kepada mantan suaminya dan berharap mantan suaminya mau membantu mengkhitankan.

"Pas itu kebetulan mau ada hajat, namanya juga anak ingin bertemu ayahnya untuk mengingatkan jika kakaknya mau dikhitan. Setelah anak-anak sampai di rumah ayahnya, anak saya yang kecil ini, DR, malah dimarahi dan dijewer karena mempertanyakan hal yang tidak pantas katanya," tambah Alinda.

Tidak hanya dijewer, DR juga dibenturkan hingga mengalami gegar otak ringan setelah DR menunjukkan uang saku yang diterimanya dari tamu kepada Tamyizul.

Simak berita selengkapnya ...