Demand Naik, New BMW 320i Dynamic Hadir di Surabaya

Demand Naik, New BMW 320i Dynamic Hadir di Surabaya New BMW 320i Dynamic yang sudah hadir di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang akhir tahun 2021, Astra bersama Group Indonesia menghadirkan New 320i Dynamic. Varian ini menghadirkan kelebihan seri 3 yang sudah sangat dikenal seperti pengalaman berkendara yang dinamis, tampilan sporty, fitur keamanan terbaik, dan teknologi terbaru dengan kombinasi efisiensi bahan bakar.

Kepala Cabang Astra Surabaya, Yopy Antonio menyampaikan, Seri 3 ini hadir menyasar kelas premium. Karena sejauh ini demand untuk pembelian kendaraan premium mengalami peningkatan, bahkan sampai inden.

"Tapi kami pastikan untuk yang inden bulan depan segera datang. Untuk unit baru ini sudah inden 12 unit, jatah kami hanya 5. Jadi, kami pastikan bulan depan sudah menerima semua," katanya, Jumat (22/10).

Yopy menambahkan, pada tahun ini memang terjadi peningkatan demand untuk . Hal itu dikarenakan jalan tol sudah enak dan sudah dibuka kembali. Tentunya masih banyak yang berduit dan mereka tidak mau menggunakan transportasi umum. Terutama safety juga nomor satu. Sehingga unit premium akhirnya sampai over target.

"Kita tahun ini over target, pemintaan banyak. Masuknya sampai ke tahun depan," ujarnya.

Namun seperti yang dijelaskan, untuk New 320i Dynamic diharapkan bulan depan sudan rampung.

New 320i Dynamic itu dibandrol dengan harga Rp 900 jutaan di Surabaya. Yopy berharap, sedan entri level dari ini bisa menarik konsumen kendaraan Jepang karena harganya yang cukup terjangkau di kelasnya.

Selama periode 22-31 Oktober 2021, Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan ringan atau DP rendah, perpanjangan garansi atau voucher bahan bakar senilai Rp 10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari Astra Used Car. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ugal-Ugalan! Mobil di Banjarmasin Diamankan Warga dan Polisi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO