Mas Adi: Masyarakat Kota Pasuruan Sudah Sadar Vaksinasi

Mas Adi: Masyarakat Kota Pasuruan Sudah Sadar Vaksinasi Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (dua dari kanan, pakai rompi) saat meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di Taman Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kota Pasuruan semakin sadar bahwa vaksin menjadi kebutuhan untuk kesehatan dan membangun herd immunity. Hal ini disampaikan oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo saat meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 di Taman Kota Pasuruan. Selasa (19/10). Vaksinasi ini merupakan kerja sama Lanud Moeljono dan Pemerintah Kota Pasuruan.

Mas Adi, sapaan Wakil Wali Kota Pasuruan, mengatakan kegiatan ini bertujuan menambah cakupan vaksin di Kota Pasuruan, yang ditargetkan mencapai 90 persen masyarakat.

Adapun per hari ini, vaksinasi di Kota Pasuruan sudah mencapai 86 persen untuk dosis pertama, dan 56 persen untuk dosis kedua. Sedangkan vaksinasi untuk lansia sudah di atas 60 persen.

Menurutnya, capaian tersebut tak lepas dari bantuan pihak TNI-Polri yang melakukan jemput bola terhadap masyarakat yang hendak divaksin. 

Simak berita selengkapnya ...