Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas, Bapas, dan Kantor Imigrasi Kediri Gelar Baksos

Peringati Hari Dharma Karyadhika, Lapas, Bapas, dan Kantor Imigrasi Kediri Gelar Baksos Kalapas Kediri Asih Widodo saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada salah satu warga didampingi jajaran lapas lainnya. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan Hari Dharma Karyadhika yang jatuh pada tiap tanggal 30 Oktober, Lapas Kediri, Bapas Kediri dan Kantor Imigrasi Kediri kompak menggelar baksos berupa donor darah dan pembagian sembako.

Aksi donor darah dan pembagian sembako tersebut dipusatkan di Lapas Kediri, Kamis (21/10), diikuti oleh staf dari ketiga UPT tersebut dan warga sekitar lapas di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

"Pada hari ini ada dua kegiatan, yaitu kegiatan donor darah dan kegiatan berbagi, yaitu membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, terutama yang berdomisili di sekitar Kantor Lapas Kediri," kata Kalapas Kediri Asih Widodo, Kamis (21/20).

Menurutnya, peserta yang ikut partisipasi donor darah cukup banyak. Sedangkan sembako yang dibagikan ada 60 paket.

Simak berita selengkapnya ...