RS R.A. Basuni Gedeg Kerahkan Puluhan Nakes Bantu Vaksinasi di Posko dan Gerai Vaksin

RS R.A. Basuni Gedeg Kerahkan Puluhan Nakes Bantu Vaksinasi di Posko dan Gerai Vaksin Plt. Direktur RS R.A. Basuni Gedeg, dr Ulum Rokhmat Hidayat saat mendampingi Gubernur Jatim dan Bupati Mojokerto memantau vaksinasi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Rumah Sakit (RS) R.A. Basuni Gedeg menerjunkan puluhan tenaga kesehatan di berbagai titik-titik posko atau gerai vaksin yang tersebar di wilayah Kabupaten Mojokerto. Hal itu sebagai upaya membantu memaksimalkan vaksinasi yang menjadi program pemerintah.

Plt. Direktur RS R.A. Basuni Gedeg, dr Ulum Rokhmat Hidayat, menyampaikan pelaksanaan vaksinasi di berbagai titik memang dilakukan oleh vaksinator yang berasal dari sejumlah rumah sakit dan puskesmas pada Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto, salah satunya RS. R,A, Basuni.

"Alhamdulillah, seluruh vaksinator telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab. Persediaan vaksin juga masih mencukupi. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memudahkan masyarakat untuk vaksinasi dan meningkatkan capaian vaksinasi secara signifikan. Sehingga dapat menciptakan herd immunity," ujarnya, Rabu (20/10).

"Tak lupa, petugas dan masyarakat harus selalu protokol kesehatan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," tambahnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pertama di Jawa Timur, Kota Mojokerto Gelar Vaksinasi Anak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO