Dorong Semangat Pelaku Usaha, Wali Kota Kediri Jamin Urus Izin di Wilayahnya Sangat Mudah

Dorong Semangat Pelaku Usaha, Wali Kota Kediri Jamin Urus Izin di Wilayahnya Sangat Mudah Petugas saat memberi pelayanan urus perizinan dengan sistem online. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri memberi kemudahan pelayanan untuk mengurus perizinan dengan sistem online maupun jemput bola ke sasaran. Inovasi pelayanan yang cepat dan mudah dari dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (DPMPTSP) itu mendapat apresiasi dari , Abdullah Abu Bakar.

Ia mengatakan bahwa aspek penting pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri salah satunya melalui kecepatan pelaku usaha mengurus perizinan. menegaskan, mengurus legalitas di wilayahnya sangatlah mudah.

“Dengan pelayanan prima yang diberikan, kami yakin akan banyak pelaku usaha baik dari Kota Kediri dan sekitarnya yang semangat berbondong-bondong mengurus perizinan. Sekaligus, manfaat lain juga akan didapat oleh UMKM yang memiliki legalitas usaha seperti bantuan produktif dari . Jadi, kami jamin kemudahan mengurus legalitas di Kota Kediri,” ujarnya, Selasa (19/10).

Sementara itu, Kepala , Edi Darmasto, mengungkapkan pihaknya menyediakan beragam inovasi layanan untuk membantu mengurus izin usaha, khususnya masyarakat Kota Kediri. Seperti salah satu kegiatan yang telah dilakukan untuk membantu Paguyuban UMKM Kelurahan Ngronggo mengurus izin usaha, Mobile Public Service (MPS).

Simak berita selengkapnya ...