Putri Bill Gates Nikah secara Islam, Penakluknya Pria Mesir Penunggang Kuda

Putri Bill Gates Nikah secara Islam, Penakluknya Pria Mesir Penunggang Kuda Nayel Nassar dan Jennifer Gates. Foto: instagram

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Pernikahan - putri pasangan dan Melinda French - dengan menghebohkan dunia internasional. Maklum, Jannifer Gates menikah secara Islam. Padahal ia penganut Kristen.

Namun Jennifer tidak menggunakan hijab ataupun busana muslim. tampil memesona dalam balutan gaun warna putih beraksen lace. Baju lengan panjang itu dipadu bersama rok tulle yang juga bersiluet panjang. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer kenamaan dunia, Vera Wang.

Seperti dikutip New York Post, Minggu (17/10), pasangan bahagia itu melangsungkan resepsi di Westchester County New York, Sabtu (16/10/2021) petang. 

juga tampak mengenakan veil atau tudung kepala yang diselipkan di rambutnya. Putri orang terkaya di dunia itu tampil sederhana dengan hanya mengenakan sejumlah aksesori yang simpel.

berjalan didampingi oleh sembilan bridesmaid atau pendamping pengantin. Mereka memegangi gaun berekor panjang putri sembari berjalan menuju altar . Jennifer juga didampingi oleh dan Melinda.

Sesampai di altar , disambut oleh yang tampak gagah dengan mengenakan setelan tuxedo berwarna hitam dan putih, lengkap dengan dasi kupu-kupu.

Pasangan itu berpose mesra di hadapan kamera untuk mengungkapkan kebahagiaan mereka. Para tamu undangan memeriahkan acara dan membanjiri mereka dengan ucapan selamat.

kemudian mengajak sang istri berpose di tengah peternakan. Mereka mengambil foto dengan latar rerumputan hijau di tempat sederhana itu.

Acara ini sangat mewah. Bahkan disebut-sebut sebagai resepsi paling bergengsi dalam pekan ini.

Namun biayanya sangat fantastis. Kabarnya menghabiskan biaya hingga USD 2 juta alias Rp 28,1 miliar.

Lalu bagaimana dengan hiburannya? Band asal Inggris Coldplay dan musisi Harry Hudson telah menambah hingar bingar dan kemeriahan paling heboh itu.

Simak berita selengkapnya ...