Ahmad Fauzi, Wartawan HARIAN BANGSA Terpilih Menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan

Ahmad Fauzi, Wartawan HARIAN BANGSA Terpilih Menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan Ahmad Fauzi, Wartawan HARIAN BANGSA yang terpilih menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - HARIAN BANGSA, Ahmad Fauzi, terpilih menjadi Ketua (AJB), berdasarkan hasil Musyawarah Anggota (Musang) yang digelar di Rumah Makan Aladin, Bangkalan, Jum'at (15/10).

Terpilih menjadi Ketua AJB, Fauzi (sapaan akrabnya) berterima kasih atas kepercayaan anggota AJB terhadap dirinya. Ia berjanji akan melakukan komunikasi intensif dengan anggota guna memunculkan team work yang baik dengan seluruh anggota AJB.

"Walaupun saya terpilih sebagai ketua, di sini saya hanyalah sebagai sopir. Semuanya kembali kepada teman-teman AJB sebagai kontrol. Jadi perlu adanya kebersamaan dan sinergi agar marwah AJB tetap terjaga," ujarnya dalam kepada anggota AJB setelah resmi terpilih menjadi ketua.

Memasuki usia ke-3 tahun AJB, Fauzi berharap anggota AJB dapat menjadi jurnalis yang konsisten sesuai dengan profesi yang dijalaninya.

"Meskipun wartawan sebagai mitra pemerintah, tapi kita juga memiliki peran social control, edukasi kepada masyarakat," ujarnya.

Oleh sebab itu, ke depan dalam melaksanakan profesi, AJB juga akan bersinergi dengan organisasi wartawan lainnya yang ada di, seperti PWI, KWB, IJTI, Wartatama, AJIB, serta Pejalan dan organisasi lainnya.

"Saya harap sinergitas dari masing-masing anggota dapat berjalan dengan baik. Sehingga marwah jurnalis dapat terus terjaga," paparnya. (ida/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO