Capaian Vaksinasi Masih Jauh dari Target, Pemkab Ngawi Siapkan Strategi Bersama TNI-Polri

Capaian Vaksinasi Masih Jauh dari Target, Pemkab Ngawi Siapkan Strategi Bersama TNI-Polri Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Status PPKM Kabupaten Ngawi yang masih berada di level 3 berdasarkan assessment yang dilakukan Kemendagri, disebabkan pemerataan masih jauh dari target nasional. 

Menyikapi hal itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi bersama Satgas Penanganan Covid-19, meliputi TNI-Polri, menggelar analisa dan evaluasi yang dikemas dalam rapat koordinasi (rakor). Acara yang diikuti seluruh kapolsek, danramil, kepala puskesmas dan camat seluruh Kabupaten Ngawi itu membahas ketertinggalan terkait data sebaran .

"Jadi capaian kita saat ini untuk dosis satu 45 persen dan yang paling rendah untuk lansia," kata Wakil Bupati Ngawi, Dwi Rianto Jatmiko, Kamis (14/10).

Karena itu, pihaknya bersama TNI-Polri akan menargetkan 300 sampai 500 dosis vaksin Covid-19 per desa setiap harinya dengan sasaran utama lansia. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan strategi lain demi mengejar capaian target .

Simak berita selengkapnya ...