Bupati Gus Yani Dilantik Sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka Gresik

Bupati Gus Yani Dilantik Sebagai Kamabicab Gerakan Pramuka Gresik Bupati Gus Yani usai dilantik menjadi Kamabicab Gerakan Pramuka Gresik. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - , Fandi Ahmad Yani dilantik sebagai Ketua Majelis Pembimbing Kwartir Cabang (Kamabicab) Gerakan Pramuka Gresik periode 2021-2023 oleh Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Timur, Muhammad Arum Sabil.

Bupati , sapaan akrabnya, dilantik bersama Pengurus, Lembaga Pemeriksa Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Gresik di Ruang Mandala Bhakti Praja, Kantor , Kamis (14/10/2021).

Usai dilantik, bupati mengajak seluruh komponen pramuka untuk menjadi garda terdepan dalam mengampanyekan pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Meski tingkat risiko penyebaran kasus Covid-19 di Gresik cenderung menurun, bupati meminta masyarakat tetap waspada dan tidak euforia berlebihan.

"Hampir dua tahun kita terkepung oleh situasi pandemi Covid-19. Dan saat ini tingkat risiko penyebaran Covid-19 di Gresik sudah cenderung melandai. Kami harap kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan tidak lengah, tetap patuhi protokol kesehatan," ajaknya.

Bupati ingin agar seluruh komponen dalam gerakan pramuka di Gresik menjadi promotor dalam mengampanyekan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes).

"Kita tunjukkan bahwasannya kader pramuka sebagai promotor dalam mengampanyekan protokol kesehatan. Saya mengajak seluruh kader pramuka untuk menunjukkan dedikasi untuk Kabupaten Gresik dalam penanganan Covid-19," terang .

Simak berita selengkapnya ...