Rumah Zakat Salurkan 18 Alquran ke Pondok Pesantren Al-Marzuqi Pamekasan

Rumah Zakat Salurkan 18 Alquran ke Pondok Pesantren Al-Marzuqi Pamekasan Pihak Rumah Zakat saat menyalurkan bantuan 18 Mushaf Al Qur'an Tajwid dan tarjamah di Pesantren Al-Marzuqi Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - kembali berbagi dengan menyalurkan 18 Mushaf Tajwid dan tarjamah di Pesantren Al Marzuqi , Rabu (13/10). Pemberian bantuan Mushaf itu merupakan Program Syiar Qur'an sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan kualitas baca

Pengasuh Pondok Pesantren Al Marzuqi Nyai Hj. Alzamah, menerima langsung distribusi yang dilakukan oleh . Ia berterima kasih atas bantuan tersebut.

"Kami selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Marzuqi mengucapkan banyak terima kasih kepada dan donatur yang telah menyalurkan Alqur'an ke lembaga kami, semoga menjadi amal jariyah serta bermanfaat bagi santri-santri kami," ujarnya.

Sementara itu, Relawan , Muslih, mengatakan bahwa giat tersebut memang sering dilakukan di beberapa tempat yang membutuhkan, khususnya di wilayah

Ia menuturkan, bantuan ini juga merupakan bentuk dukungan dan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten karena sebentar lagi menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-29 Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021.

"Rumah zakat mendukung penuh suksesnya pelaksananya MTQ ke XXIX tingkat Jawa Timur," kata Muslih. (pmk1/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO