Peringati HUT Jatim Ke-76, Pemkot Kediri Beri Bantuan ke Anak Yatim dan Ratusan Seniman

Peringati HUT Jatim Ke-76, Pemkot Kediri Beri Bantuan ke Anak Yatim dan Ratusan Seniman Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, saat memberikan santunan kepada anak yatim di Balai Kota Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam memaknai perayaan HUT ke-76 Jawa Timur (Jatim), Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri memberi bantuan berupa santunan kepada anak yatim.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Kediri, Ferry Djatmiko, menuturkan pemberian santunan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Selain memberikan santunan pada anak yatim, juga membagikan bantuan berupa sembako pada 210 orang seniman.

"Jadi dalam memperingati HUT Jatim ini, kita memberikan santunan pada 10 anak yatim. Hal ini tentunya juga bagian dari bentuk rasa syukur kita dan wujud bentuk kepedulian kepada masyarakat," ujarnya, Rabu (13/10).

"Kita berharap Provinsi Jawa Timur bisa semakin sejahtera untuk ke depannya. Dan di era digital ini, kita sebagai pemerintah daerah juga harus bisa menangkap sebagai peluang menciptakan kreativitas dan inovasi lewat program-program yang dijalankan," tuturnya menambahkan.

mengikuti Upacara Peringatan HUT ke-76 Jatim secara virtual di Ruang Joyoboyo, Balai Kota Kediri. Acara tersebut dilakukan secara khidmat dan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. 

Simak berita selengkapnya ...