Kasus Tukang Jamu Tewas di Blitar, Suami Belum Bisa Dimintai Keterangan Karena Terpapar Covid-19

Kasus Tukang Jamu Tewas di Blitar, Suami Belum Bisa Dimintai Keterangan Karena Terpapar Covid-19 Sejumlah petugas saat membesuk Sukisno, suami tukang jamu yang tewas akibat pendarahan otak di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Polisi hingga kini masih belum menetapkan tersangka kasus tewasnya wanita penjual jamu keliling di , Elvi Novianti (47). Sebab Sukisno (55), suami korban yang diduga sebagai pelaku pembunuhan sedang terpapar .

Kasatreskrim Polres , AKP Ardian Yudho Setiyantono, memastikan hal tersebut. Ia menuturkan, berdasarkan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, satu-satunya orang yang berpeluang kuat menjadi tersangka adalah sang suami. Namun, yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan karena terkapar di rumah sakit.

"Kondisinya sadar akan tetapi tidak bisa diajak komunikasi. Keterangan dokter dari hasil CT scan ada pembengkakan otak sehingga perlu perawatan lebih lanjut. Pelaku juga positif ," ujarnya, Selasa (12/10).

Yudho memaparkan, sang suami diduga gelap mata karena korban memiliki pria idaman lain. Dugaan tersebut diperoleh setelah polisi menemukan percakapan di HP milik korban serta dari keterangan sejumlah saksi.

"Ada bukti chat WhatsApp di handphone milik korban. Dugaan kuat chat tersebut yang menjadi faktor cekcok disertai penganiayaan yang berujung kematian tersebut,” paparnya. 

Diberitakan sebelumnya, wanita bernama Elvi Novianti (47) warga Lingkungan Bence I Plosorejo Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten , ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Kamis (7/10/2021).

Kondisi perempuan yang bekerja sebagai itu saat ditemukan mengenaskan. Kepalanya mengalami luka parah mengeluarkan darah.

Sedangkan suaminya Sukisno (55) ditemukan tergeletak di pinggir dam dekat rel kereta api yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah korban.

Diduga Elvi dianiaya suaminya lalu si suami kabur hingga akhirnya terpeleset dan terjatuh. Namun hal ini belum terkonfirmasi oleh kepolisian. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO