Tukang Jamu Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Suami Terluka Parah di Bawah Jembatan

Tukang Jamu Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar, Suami Terluka Parah di Bawah Jembatan Suami dari korban yang ditemukan dalam kondisi terluka parah sedang digotong oleh warga untuk dibawa ke rumah sakit.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kejadian menggemparkan terjadi di Lingkungan Bence I Plosorejo, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten , Kamis (7/10/2021).

Seorang wanita warga setempat bernama Elvi Novianti (47), yang sehari-hari bekerja sebagai penjual jamu keliling, ditemukan tak bernyawa bersimbah darah di dalam kamar.

Sementara sang suami, Sukisno (55), ditemukan terluka parah di bawah jembatan yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah korban.

Kapolsek Garum Iptu Burhanudin mengatakan, pihaknya menerima laporan sekitar pukul 02.30 WIB.

Menurutnya, jenazah Elvi Noviati pertama kali ditemukan oleh saksi yang merupakan anak korban. Saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan terluka bersimbah darah di dalam kamar.

"Dari keterangan itu kita ke TKP, lalu olah TKP bersama Tim Inafis Polres . Keterangan saksi, awalnya dia pulang kerja melihat pintu samping rumah terbuka. Begitu masuk kamar melihat ibunya terluka lalu membangunkan kakaknya kemudian lapor ke polsek," ujar Burhan.

Hasil olah TKP sementara diketahui korban mengalami luka memar dan retak di kepala bagian kiri dekat telinga.

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO