Wali Kota Dewanti Kukuhkan Dewan Pendidikan Kota Batu Periode 2021-2026

Wali Kota Dewanti Kukuhkan Dewan Pendidikan Kota Batu Periode 2021-2026 Wali Kota Dewanti Rumpoko (empat dari kanan) bersama jajaran pengurus Dewan Pendidikan Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko mengukuhkan pengurus Dewan Pendidikan Kota Batu Periode 2021-2026, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu, Kamis (30/9).

Dalam periode ini, Dr. Atok Miftahul Huda dikukuhkan sebagai ketua dewan pendidikan bersama Wakil Ketua I Dr. Fadillah Amin, Wakil Ketua II Dra. Hj. Mistin, dan 9 orang pengurus yang lain.

Dalam sambutannya, Dewanti berharap para pengurus yang dipilih dari unsur masyarakat dan Pemerintah Kota Batu ini mampu memberikan solusi akan permasalahan pendidikan di Kota Batu.

Dia menjelaskan tentang kondisi pendidikan di Kota Batu yang semakin membaik. Baik dari segi fasilitas maupun prestasi. Salah satu contohnya adalah 13 sekolah di Kota Batu yang dinyatakan lolos sebagai Sekolah Penggerak dari Program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Menurutnya, yang kini perlu menjadi perhatian Dewan Pendidikan Kota Batu adalah pelaksanaan pembelajaran tatap muka dan penerapan protokol kesehatan. Di mana saat ini, beberapa sekolah menengah sudah melakukan pembelajaran tatap muka.

“Dewan pendidikan harus memiliki strategi, komunikasi, serta memantau agar sekolah di Kota Batu tetap berjalan dengan baik serta berkualitas,” katanya.

“Jika lancar, maka nantinya di sekolah tingkat dasar (SD) akan juga diterapkan pembelajaran tatap muka dengan prokes ketat,” pungkas Dewanti. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO