Wali Kota Kediri Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya untuk Kedua Kalinya

Wali Kota Kediri Terima Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya untuk Kedua Kalinya Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, beserta piagam penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Madya yang diterima Pemkot Kediri. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Kota Kediri. Kali ini, Kota Kediri mendapat Anugerah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Madya tahun 2020. 

Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, menerima penghargaan tersebut, Selasa (28/9). Ia menuturkan, penghargaan ini dapat diraih karena adanya komitmen kuat dari Pemerintah Kota Kediri terhadap pembangunan yang responsif dan didukung oleh peran serta lembaga masyarakat, serta dunia usaha, dan media.

“Alhamdulillah kita berhasil meraih penghargaan APE tahun 2020. Ini semua berkat komitmen dan kolaborasi dari semua elemen di Kota Kediri,” ujar Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri.

Penghargaan ini, kata dia, bakal semakin memotivasi Pemerintah Kota Kediri dalam melakukan berbagai inovasi. Hal tersebut untuk mewujudkan proses pelaksanaan pembangunan dan menjamin hasil pembangunan yang adil bagi semua.

“Tentu penghargaan ini menjadi pemacu agar kita terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...