NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri

NasDem Peduli Gelar Vaksinasi Dosis Kedua di Kabupaten Kediri Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE.com

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah sukses menggelar vaksinasi dosis pertama di enam titik, Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri kembali menggelar vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat, Selasa (28/9). Ketua Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, Khusnul Arif, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari pemberian vaksin tahap pertama.

“Kemarin kami sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama sebanyak 2.086 dosis kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri. Hari ini, Selasa, 28 September, dimulai untuk kegiatan vaksinasi dosis dua,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Kediri yang akrab disapa Mas Pipin ini menjelaskan, kegiatan tersebut juga akan digelar di enam titik yang sama dengan lokasi vaksinasi pertama. Yakni di Lapangan Desa Gedangsewu, Kecamatan Pare, pada hari ini dan besok. Kemudian di Pondok Pesantren Mahir Arriyadl Ringinagung, Desa Keling, Kecamatan Kepung pada Rabu (29/9).

“Besok, hari Kamis (30/9) akan dilanjutkan di Balai Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah. Kemudian hari Selasa (5/10) di Balai Desa Banyakan, Kecamatan Banyakan. Hari Kamis (7/10) di Balai Desa Badalpandean, Kecamatan Ngadiluwih. Dan yang terakhir di Balai Desa Sumberagung, Kecamatan Wates pada hari Selasa (12/10),” paparnya.

“Vaksinasi dosis kedua ini pesertanya adalah warga yang telah mengikuti vaksin tahap pertama kemarin. Peserta akan diberi informasi melalui SMS/WA dan atau informasi langsung dari tim satgas vaksinasi mengenai jadwalnya,” tuturnya menambahkan.

Ia mengingatkan kepada semua peserta supaya hadir tepat waktu dengan membawa fotokopi KTP dan kartu vaksinasi yang sudah diberikan saat mengikuti vaksinasi dosis pertama dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara benar.

Satgas NasDem Peduli Kabupaten Kediri, kata Pipin, sangat berterima kasih kepada tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dan Pemerintah Desa Gedangsewu yang mendukung penuh kegiatan yang digelar Partai NasDem Kabupaten Kediri ini.

“Kami mohon doa dan dukungan dulur-dulur semuanya, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, bermanfaat bagi semuanya. Dan semoga pandemi Covid-19 ini segera usai. Sehingga kita semua dapat melakukan aktifitas secara normal kembali,” kata Mas Pipin. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO