Kunjungi Wisata Green House Petik Buah Melon, Gus Barra Borong Melon untuk Dibagikan ke Warga

Kunjungi Wisata Green House Petik Buah Melon, Gus Barra Borong Melon untuk Dibagikan ke Warga Gus Barra (tengah) saat mengunjungi Wisata Green House Petik Buah Melon.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati (Wabup) H Muhammad Al Barra () memborong puluhan buah saat berkunjung ke area Wisata Green House Petik Buah Melon milik Fatihur Munir, warga Desa Sentonorejo, Kecamatan Trowulan, Minggu (26/9/2021).

Kedatangan di Wisata Green House Petik Buah Melon itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat yang kebetulan sedang mengunjungi area wisata tersebut. Mereka saling menyapa dan mengajak untuk berswafoto.

Didampingi Wakil Ketua DPRD  H Soleh, Camat Trowulan, serta kepala desa setempat, ikut memetik sendiri buah merah yang lagi laris di pasaran nasional hingga internasional itu.

juga memborong puluhan buah yang kemudian dibagikan ke masyarakat yang kebetulan berada di lokasi area wisata.

Warga pun sangat senang mendapatkan buah gratis berukuran jumbo dari .

Di samping melakukan aksi borong buah , juga memborong dagangan gorengan dan es di area wisata petik buah .

Sementara Fatihur Munir, pemilik Wisata Green House, berharap Pemkab bisa membantu pengembangan wisata berbasis pertanian atau agrowisata..

"Saya berharap pemerintah daerah bisa bekerja sama bagaimana kita mengembangkan pertanian modern, terutama (sistem) green house, dan juga kita mengembangkan wisata berbasis pertanian. Yang artinya, sekali mendayung dua-tiga pulau terlampaui," katanya.

Menurut mantan pegawai honorer Dinas Pendidikan Kabupaten itu, wisata pertanian sangat potensial untuk memberdayakan masyarakat setempat.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO