Gandeng Pemerintah Kota Batu, ATF Gelar Penanaman Pohon di Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran

Gandeng Pemerintah Kota Batu, ATF Gelar Penanaman Pohon di Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat penanaman pohon di Pondok Pesantren Tarbiyyatul Quran.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Among Tani Foundation (ATF) bersama Pemerintah Kota Batu kembali menggelar penanaman 1 nama 1 pohon di Pondok Pesantren Tarbiyatul Quran, Desa Torongrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu. Perwakilan ATF, Yanuar Rizqina Fahmi, mengatakan bahwa pihaknya menargetkan 10.000 penanaman bibit di seluruh Kota Batu.

"Kita merangkul dan mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Batu dalam melaksanakan penghijauan. Tidak hanya di rumah-rumah, tapi kali ini kita juga mengadakan di pondok pesantren, nantinya juga akan kita adakan di Vihara, Pura dan fasilitas umum lainnya," ujarnya, Minggu (26/9).

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, menyambut baik kegiatan tersebut. Ia berharap bibit tanaman yang ditanam dapat memberi berkah, tidak hanya bagi pondok pesantren, tetapi juga untuk lingkungan sekitar.

Simak berita selengkapnya ...