Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, Harimau Majapahit Minta Pansel Sekda Bekerja Profesional

Wujudkan Mojokerto Maju, Adil, dan Makmur, Harimau Majapahit Minta Pansel Sekda Bekerja Profesional Pengurus Harimau Majapahit saat memberikan konferensi pers di Pacet, Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sekjen Harimau Majapahit, Rudi Wahyu, meminta Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mojokerto bekerja secara profesional.

Rudi meminta pansel mempelajari track record masing-masing calon sekda. Hal ini sangat penting demi melahirkan sekda yang berkualitas dan tidak pernah terlibat berbagai bentuk kasus korupsi.

"Permintaan ini agar Seleksi Sekda Kabupaten Mojokerto benar-benar melahirkan calon sekda yang mampu bekerja dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur," ujarnya saat ditemui di Warung Sambel Ijo, Pacet, Mojokerto.

Ia berharap, melalui seleksi terbuka ini muncul sosok sekda terpilih yang andal dari segi disiplin ASN, sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

Rudi menegaskan akan memantau Seleksi JPT Pratama Sekda Kabupaten Mojokerto tahap demi tahap demi terwujudnya transparansi.

"Kami terus mengingatkan kepada pemda agar selalu bekerja sesuai harapan masyarakat. Mudah-mudahan pansel mampu bekerja secara profesional sesuai amanah dan aturan yang berlaku," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO