Kapolresta Sidoarjo Pantau PTM dan Vaksinasi di SMK 1 Krian

Kapolresta Sidoarjo Pantau PTM dan Vaksinasi di SMK 1 Krian Akselerasi vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di SMK 1 Krian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di berbagai sekolah di Kabupaten Sidoarjo terus dipantau Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. Kali ini dengan mendatangi SMK 1 Krian, Sidoarjo, Jumat (24/9/2021).

Kombes Pol. Kusumo mengatakan penerapan protokol kesehatan di SMK 1 Krian telah berjalan sesuai aturan. Di sekolah tersebut, ia melihat pengecekan suhu tubuh pelajar dan guru saat hadir di sekolah, pemakaian masker, tersedianya tempat cuci tangan dan hand sanitizer, penerapan pembatasan kapasitas tatap muka pelajar, pengaturan jaga jarak antar tempat duduk, serta pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12-17 tahun.

“Kami ke SMK 1 Krian ini guna memastikan proses pembelajaran tatap muka berjalan lancar sesuai protokol kesehatan. Serta memantau pelaksanaan vaksinasi jenis Sinovac sejumlah 2.000 dosis kepada tenaga pengajar dan pelajar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Simak berita selengkapnya ...