KORMI Kota Kediri Kolaborasi Dengan Disbudparpora Berbagi kepada Warga Terdampak Pandemi

KORMI Kota Kediri Kolaborasi Dengan Disbudparpora Berbagi kepada Warga Terdampak Pandemi Ketua Umum KORMI Kota Kediri Dr. Abdian Asgi Sukmana (kiri) bersama pengurus KORMI siap mendistribusikan bantuan berupa paket sembako bersama Disbudparpora Kota Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - KORMI (Komite Olahraga Rekreasi dan Masyarakat Indonesia) Kota Kediri bersama Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) Kota Kediri melakukan kolaborasi berbagi sembako kepada anak yatim/piatu dan warga terdampak pandemi Covid-19.

Ketua Umum KORMI Kota Kediri Dr. Abdian Asgi Sukmana, M.Or., mengatakan bahwa KORMI Kota Kediri bangga bisa mendukung dan turut serta dalam aksi yang mulia ini.

“Sebelumnya kami telah melakukan penggalangan dana dan barang berupa sembako secara internal di KORMI Kota Kediri sendiri, dan Alhamdulillah, dapat terkumpul dan bisa diberikan kepada adik-adik yatim/piatu dan warga terdampak pandemi untuk sekadar berbagi kebahagiaan dan meringankan beban mereka," kata Abdian, Kamis (23/9).

KORMI bertekad terus melakukan aksi serupa, utamanya di tengah masa pandemi seperti saat ini. “Selagi kita masih diberikan rezeki, insyaallah ke depan kita berharap bisa terus melakukan aksi yang mulia seperti ini,” ujarnya.

KORMI sendiri adalah induk organisasi olahraga rekreasi yang tumbuh dan berkembang di masyarakat. Ada beberapa cabang olahraga (cabor) yang sudah bergabung dalam KORMI Kota Kediri yakni Portina (Persatuan Indonesia).

"Portina sendiri adalah induk olahraga tradisional seperti egrang, dagongan, hadangan, terompah, dan sumpit," tuturnya.

Lihat juga video 'Todongkan Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Jakarta, Pria Paruh Baya Ditetapkan Tersangka':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO