Tanrise Property Lakukan Show Unit TritanHub, Gudang Rp700 Jutaan di Sidoarjo

Tanrise Property Lakukan Show Unit TritanHub, Gudang Rp700 Jutaan di Sidoarjo Prosesi launching show unit Tritanhub di kawasan pergudangan Gedangan Sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com berupaya untuk membantu para pelaku UKM di Indonesia dengan menghadirkan TritanHub. Perusahaan pengembang itu melakukan show unit gudang seharga Rp700 juta yang berlokasi di , Sidoarjo.

Direktur Utama , Belinda Tanoko, mengatakan bahwa TritanHub merupakan gedung dengan tinggi platform 7 meter dengan konsep yang paling berbeda. Dibandingkan dengan rumah, gudang ini bisa dimanfaatkan untuk usaha.

"Di sini, kami juga menyediakan bermacam fasilitas modern seperti kurir terintegrasi untuk proses pengiriman cepat dan efisien. Juga ada creative content yakni studio profesional khusus untuk pembuatan konten bisnis," ujarnya, Rabu (22/9).

Ia menegaskan, lokasi Tritanhub sudah memiliki izin industri sehingga memungkinkan berbagai jenis usaha seperti dropshipping, logistik, bisnis kreatif, makanan-minuman, dan lainnya bisa dijalankan dengan baik. Belinda menuturkan, unit TritanHub ini memiliki empat tipe yakni Compact, Ultima, Stellar, dan Praxi.

"Semua fasilitas di TritanHub kami rancang sesuai riset yang matang. Seperti ceiling setinggi 7 meter yang mampu mengakomodasi sistem racking ataupun mezzanine sehingga tiap unitnya bisa dipakai jadi gudang, kantor, maupun tempat produksi dalam satu ruangan," paparnya.

"Hingga saat ini unit yang terjual mencapai 35 persen, paling banyak tipe Praxi karena dulu waktu launching memang tipe Praxi ini lagi booming. Dan sekarang kami merealisasikannya dengan show unit ini agar mereka punya gambaran seperti apa,” tuturnya menambahkan.

Sektor UKM, kata Belinda, punya peran penting dalam pengembangan ekonomi Indonesia. Namun, menurut dia, potensinya belum tergarap maksimal karena kurangnya ekosistem yang mendukung perkembangan itu.

Sementara itu, Komisaris Utama , Hermanto Tanoko, menyampaikan bahwa TritanHub merupakan solusi terhadap banyaknya pelaku UKM di Indonesia yang mencapai 65 juta. Ia optimis mereka membutuhkan sarana pergudangan untuk mendukung mobilitas.

"Tapi, harga sebuah pergudangan sangat mahal dan budget yang terbatas menjadi kendala bagi para pelaku UKM. Kami di Tanrise memahami situasi itu, dan inovasi terbaru kami yakni konsep gudang 700 jutaan berizin industri nampaknya masih belum banyak dikenal orang. Maka dengan menggelar show unit ini, harapan kami bisa meyakinkan para pelaku UKM bahwa TritanHub adalah solusi untuk akselerasi bisnis mereka," kata Hermanto. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO