Launching Aplikasi, Pelanggan Platinum Cineplex Sidoarjo Kini Bisa Update Jadwal Film Setiap Saat

Launching Aplikasi, Pelanggan Platinum Cineplex Sidoarjo Kini Bisa Update Jadwal Film Setiap Saat Salah satu pelanggan Bioskop Platinium Cineplex Sidoarjo yang sudah menjadi anggota dan mendownload aplikasi Platinum Cineplex, Senin (16/3).

SIDOARJO (BangsaOnline) - Para pelanggan Platinum Cineplex Sidoarjo kini bakal mengupdate jadwal film melalui ponsel Andorid atau iOS. Ini setelah pihak manajemen melaunching aplikasi Platinum Cineplex, di Platinum Cineplex Sidoarjo, Mal Suncity Sidoarjo, Senin (16/3). Pelanggan dapat mendownload aplikasi itu melalui layanan Google Play Store dan Apple Store.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam melakukan berbagai transaksi di Platinum Cineplex Sidoarjo. Mulai dari membeli tiket ataupun membeli item di concession seperti popcorn, sofdrink, dan lain sebagainya.

Supervisor Operasional Platinum Cineplex Sidoarjo, Agastya Maulidya menyatakan, layanan ini merupakan yang pertama di Sidoarjo. “Layanan ini bisa dinikmati pelanggan mulai hari ini (kemarin), dan akan selalu dibuka secara bertahap dengan pembaharuan yang lebih canggih,” beber Agastya Maulidya, Senin (16/3).

Dengan menjadi member di Platinum Cineplex, sambung Agastya Maulidya, secara otomatis pelanggan langsung mendapatkan point sejumlah Rp 10.000,-. Sedangkan untuk menukar poin tanda, dianjurkan terlebih dahulu untuk melakukan traksaksi pembelian di Platinum Cineplex Sidoarjo. Dengan begitu rewards akan terunlock secara otomatis. Poin tambahan bisa diperoleh dengan mengkoneksi ke akun FB, Invite Friends, Likes dan lain sebagainya.

Untuk mengaktifkan aplikasi Platinum Cineplex pengguna harus mendownload aplikasi Platinum Cineplex (urbanPiper, Inc) di Google Play maupun di Apple Store terlebih dahulu dan memilih Platinum Cineplex (urbanPiper, Inc).

“Instal aplikasinya di smartphone kalian. Lakukan registrasi sebagai member Platinum dengan Create New Account. Setelah itu, masukan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS/email kamu,” jlentrehnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO