Perluas Pasar, Piaggio Gandeng Smart Mulia Abadi

Perluas Pasar, Piaggio Gandeng Smart Mulia Abadi Suasana dealer Piaggio yang mengadopsi desain Italia, Motoplex.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memperluas pasar di Jawa Timur, PT Indonesia bersama PT Smart Mulia Abadi bermitra dengan membuka di kasawan Gubeng. Dealer ini menjadi yang ke-43 bagi Indonesia.

"Kerja sama ini diharapkan dapat mendekatkan diri pada pelanggan. Selain Surabaya dikenal sebagai kota bisnis, kehadiran para komunitas, mereka bisa berkumpul, berbagi atau hanya sekadar nongkrong di tempat ini," kata Direktur PT Indonesia, Marco Noto La Diega, Selasa (21/9).

Ia menjamin pelanggan bakal mendapatkan yang terbaik melalui strategi premiumisasi yang konsisten dengan 4 pilar utama, yakni inovatif, unik dan premium, suku cadang berkualitas, dan aksesoris bergaya.

"Hal ini membuat kami dikenal sebagai brand yang memberikan pengalaman premium otentik yang dapat kami persembahkan kepada pelanggan," tuturnya.

Sementara itu, Direktur PT Smart Mulia Abadi, Yongki Sutanto, menyatakan selalu bersemangat memperluas kemitraan bersama PT Indonesia untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur.

"Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi ketiga kami dan terlengkap, serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, yakni , , Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya," kata Yongki. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO