Berangkatkan 12 Atlet ke PON XX Papua, Bupati Yuhronur Harap Mampu Perkuat Kontingen Jatim

Berangkatkan 12 Atlet ke PON XX Papua, Bupati Yuhronur Harap Mampu Perkuat Kontingen Jatim Bupati Yuhronur memberangkatkan atlet PON secara virtual.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sejumlah 12 peserta PON (Pekan Olahraga Nasional) XX Papua yang terdiri dari 6 orang atlet, 1 orang mekanik, 4 orang pelatih, dan 1 orang wasit juri yang tergabung dalam Kontingen Jawa Timur delegasi Kabupaten dilepas berangkatkan oleh Bupati Yuhronur Efendi secara virtual melalui platform zoom meeting.

Delegasi yang dikirim mengikuti PON XX Papua itu diharapkan mampu memperkuat Kontingen Jawa Timur di cabang olahraga (cabor) bermotor, bola tangan, panahan, panjat tebing, gulat, aeromodelling, pencak silat, renang, dan catur.

Selain menyapa satu per satu atlet, mekanik, pelatih, dan wasit juri asal Kabupaten , Bupati Yuhronur juga memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat dan spirit para peserta. Ia berharap, atlet-atlet dapat terus menjaga prestasi, bahkan dapat kembali pulang sebagai juara dan membawa medali.

"Beberapa kali sudah menjuarai cabang olahraga. Untuk itu jaga prestasi ini, jaga kebiasaan-kebiasaan ini, jaga tradisi ini, atlet-atlet dari nanti pulang membawa prestasi, pulang bawa medali," ujar Yuhronur,

Menurutnya yang penting siap dulu dan harus semangat. Kemudian berpikir untuk menang, terus konsentrasikan pikiran untuk menang. "Karena dengan apa yang kamu pikirkan, maka nanti akan didorong untuk menjadi kenyataan, untuk menjadi pemenang, berprestasi, dan mendapatkan medali," pesan Yuhronur.

Ia juga mendukung penuh peserta delegasi untuk berjuang dan berkompetisi dalam PON XX Papua. Selain memberikan doa dan dukungan, sebagai upaya untuk mendorong semangat dan motivasi, ia juga memberikan uang saku kepada para peserta delegasi asal .

"Sekali lagi ingat, kalian semuanya tidak hanya membawa nama , tapi juga Jawa Timur, sekaligus membawa prestasi diri masing-masing. Terima kasih, semangat. Saya selalu berdoa untuk kalian semua. Tetap semangat, jaga diri, dan jaga kesehatan masing-masing," pungkasnya. (qom/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Paspampres Tembaki Drone Liar Saat Pembukaan PON XX Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO