Gandeng Gerindra Jatim, Laskar Sholawat Nusantara Laksanakan Vaksinasi ke-2 di Al Qodiri 4

Gandeng Gerindra Jatim, Laskar Sholawat Nusantara Laksanakan Vaksinasi ke-2 di Al Qodiri 4 Laskar Sholawat Nusantara (LSN) bersama DPD Partai Gerindra Jawa Timur melaksanakan vaksinasi ke-2 sebanyak 1.000 dosis di Kompleks Pondok Pesantren Nurul Chotib, Al Qodiri 4, Jember. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Laskar Sholawat Nusantara (LSN) bersama DPD Partai Gerindra Jawa Timur kembali melakukan aksi nyata membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Kali ini, LSN menggelar vaksinasi ke-2 sebanyak 1.000 dosis di Ponpes Nurul Chotib Al Qodiri 4, Jember.

Presiden LSN, Muhammad Fawaid mengatakan vaksinasi ke-2 tersebut dimaksudkan untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam mencapai herd immunity.

"Acara ini terlaksana atas kerja sama LSN, DPD , pesantren, dan Pemerintah Kabupaten Jember,” terang Anggota DPRD Jatim yang akrab disapa Gus Mufa itu dalam keterangan tertulis, Jumat (17/9/2021).

Sementara itu, Ketua LSN Ustadz Abdul Adim menyampaikan masyarakat sangat antusias dalam acara vaksin pertama dan kedua. Bahkan pesertanya melebihi kuota yang disediakan panitia.

“Namun, sudah kita antisipasi sehingga semua yang datang tetap bisa mendapatkan vaksin,” jelas Adim.

Pihaknya memberikan apresiasi terhadap masyarakat yang berbondong-bondong untuk mengikuti vaksinasi hingga melebihi kuota yang disediakan oleh panitia.

“Hal ini menunjukkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap pandemi Covid-19,” tandasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO