Kejar Setoran, ​DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Tiga Agenda Paripurna Sekaligus dalam Sehari

Kejar Setoran, ​DPRD Kabupaten Pasuruan Gelar Tiga Agenda Paripurna Sekaligus dalam Sehari DPRD Kabupaten Pasuruan dalam sehari sampai menggelar tiga agenda paripurna pembahasan APBD Perubahan 2021.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Seperti mengejar setoran, DPRD Kabupaten Pasuruan dalam sehari sampai menggelar tiga agenda paripurna pembahasan APBD Perubahan 2021. Para anggota legislatif itu mengancang-ancang, APBD perubahan harus diselesaikan pekan depan.

Ketua DPRD Pasuruan Sudiono Fauzan menjelaskan bahwa ada dua agenda paripurna yang digelar untuk percepatan dalam penyelesaian APBD Perubahan 2021.

Sebab, waktu yang tersisa dalam penyelesaian APBD perubahan terhitung hanya sisa 2 pekan. Karena bulan ini, Perubahan APBD 2021 itu harus segera dirampungkan.

“Optimalisasi waktu kami lakukan agar APBD Perubahan bisa segera disahkan. Sehingga, program-program yang telah dirancang bisa dikerjakan,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, tiga paripurna yang dilangsungkan pada Rabu (15/9), selain pengantar nota keuangan rancangan Perubahan APBD 2021 dan pandangan umum fraksi-fraksi atas pengantar nota keuangan rancangan Perubahan APBD 2021, juga paripurna persetujuan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (STOK).

Simak berita selengkapnya ...