Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2021 Kategori Bank Buku 3

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2021 Kategori Bank Buku 3 Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Top Bank Awards 2021 yang diselenggarakan oleh The Iconomics Research and Consulting. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () terus mengukir prestasi. Kali ini dalam ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh The Iconomics, berhasil meraih title Indonesia Top Bank Awards 2021 dalam kategori Bank Buku 3. Acara tersebut diselenggarakan secara live melalui aplikasi zoom dan channel youtube The Iconomics.

menyikapi pandemi ini sebagai sebuah tantangan dan peluang untuk terus tumbuh dan berkembang, serta memberikan stimulan positif terhadap perekonomian di Indonesia. Hal tersebut menjadi dasar bagi The Iconomics Research and Consulting dalam menetapkan sebagai Penerima Indonesia Top Bank Awards 2021 kategori Bank Buku 3.

Direktur Utama , Busrul Iman yang hadir secara virtual menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh The Iconomics kepada .

“Kami berharap dengan diperolehnya penghargaan ini, semakin memicu kami, terlebih dengan situasi pandemik semacam ini, menjadi lebih responsible, agile, dan adaptive terhadap bagaimana kita menangkap tantangan dan peluang yang ada, sehingga bisnis sektor keuangan bisa tetap tumbuh, menguntungkan, dan sustainable,” jelas Busrul, Selasa (14/9/2021).

Terdapat beberapa aspek yang digunakan dalam metodologi penilaian seperti Tingkat Kesehatan Bank, Profitabilitas (ROA, ROE, Income, Net Interest Income), Kualitas Aset (NPL), Likuiditas (LDR, Deposit Growth), Efisiensi (BOPO, NIM), dan Permodalan (CAR).

“Tentunya kesuksesan ini tidak lepas dari support seluruh stakeholder dan shareholder serta kerja sama berbagai pihak, terutama para nasabah serta karyawan dan karyawati . Semoga support dan kerja sama ini dapat terus berlanjut ke depannya sejalan dengan visi dan misi dari .” urai Busrul. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO