Liga Tarkam Kota Pasuruan Jadi Ajang Untuk Cari Bibit Pemain Sepak Bola

Liga Tarkam Kota Pasuruan Jadi Ajang Untuk Cari Bibit Pemain Sepak Bola Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf saat menggelar jumpa pers bersama Wawali Adi Wibowo dan perwakilan Askot PSSI Kota Pasuruan terkait gelaran Liga Tarkam 2021, di Stadion Untung Soeropati Kota Pasuruan, Senin (13/9/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Liga Tarkam bertema "Golek Sehat Golek Seneng" akan digulirkan awal Oktober 2021. Turnamen ini diikuti 24 kelurahan se- memperebutkan hadiah uang tunai dan trofi.

Kepastian ini disampaikan Wali Saifullah Yusuf saat menggelar jumpa pers bersama Wawali Adi Wibowo dan perwakilan Askot PSSI , di Stadion Untung Soeropati , Senin (13/9/2021).

Gus Ipul, sapaan Wali , menyampaikan bahwa semua pertandingan akan dipusatkan di Stadion Untung Soeropati , dengan menerapkan protokol kesehatan. Menurutnya, liga ini sekaligus menjadi untuk mencari bibit pemain sepak bola asal .

"Kita serius menghadirkan sebuah kompetisi. Kita ingin membangun kebahagiaan dengan turnamen , temanya yang menarik Golek Sehat Golek Seneng, sekaligus sebagai wadah untuk mencari bibit pemain sepak bola asal ," ujarnya.

Liga tarkam ini juga untuk menjaga tradisi sekaligus mengubah image yang dulunya terkesan menyeramkan, menakutkan, dan rawan pertengkaran. Gus Ipul meminta jadi ajang yang menyehatkan dan menyenangkan. Karena itu, tema yang diusung adalah "Golek Sehat Golek Seneng".

"Kalau sudah senang, maka akan muncul bibit atlet dari ," katanya.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul juga berpesan kepada seluruh perangkat pertandingan dan pemain, bertindak sportif dan mematuhi tata tertib.

Lihat juga video 'Suami Bu Kades di Pasuruan Diamankan Polisi Karena Curi Motor, Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO