Kumpulkan Data Efektivitas ETLE, Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Jombang

Kumpulkan Data Efektivitas ETLE, Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri Kunjungi Polres Jombang Kunjungan tim peneliti STIK Lemdiklat Polri di Polres Jombang. (foto: ist)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polres Jombang menerima kunjungan tim peneliti STIK terkait efektivitas electronic traffic law enforcement () dalam mencegah pungli pada penegakan hukum di lingkungan fungsi lalu lintas.

Tim supervisi dan peneliti STIK Lemdikat Polri dipimpin Kombes Pol. Solihin dengan anggota tim terdiri dari Kombes Pol. Prasetyo Rachmat Purboyo, AKBP H. Samsuri, Pembina TK II Dr. Vita Mayastisari, dan Pentu Dr. Benyamin Lufpi.

Kunjungan itu disambut Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho beserta Kabag, Kasat, dan Kasi Polres Jombang di ruang Jombang Comand Center (JCC), Senin (13/9/2021).

Diungkapkan Kapolres Jombang, kegiatan tim peneliti STIK itu untuk melakukan pengumpulan data dengan cara penelitian terhadap efektivitas electronic traffic law enforcement () dalam mencegah pungli pada penegakan hukum di lingkungan fungsi lalu lintas di Kabupaten Jombang.

"Penerapan merupakan suatu terobosan yang dilakukan oleh kepolisian sebagai tindak lanjut program Kapolri yakni Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan)," ujarnya.

Selain itu, lanjut Agung, bertujuan meminimalisir interaksi antara pelanggar lalu lintas dengan Polri pada saat melakukan penindakan pelanggaran lalu lintas.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO