Seleksi CASN 2021, Ini Persyaratan Peserta dari BKPPD Kota Kediri

Seleksi CASN 2021, Ini Persyaratan Peserta dari BKPPD Kota Kediri Persiapan pelaksanaan test CASN Kota Kediri, termasuk layar monitor untuk mengawasi peserta ujian. foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah mengumumkan jadwal, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Kediri langsung mempersiapkan lokasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) tahun 2021 formasi Pemerintah Kota Kediri.

Un Ahmad Nurdin, Kepala BKPPD Kota Kediri, menjelaskan pelaksanaan ujian SKD sudah ditentukan di Convention hall SLG, Kabupaten Kediri. Dimulai besok 12 September 2021 hingga tanggal 17 September 2021.

“Kami telah lakukan sejumlah persiapan untuk pelaksanaan ujian SKD besok di hall Simpang Lima Gumul Kediri. Karena saat ini kita juga masih dalam situasi pandemi, protokol kesehatan sudah pasti akan kami lakukan dengan sangat ketat,” katanya, Sabtu (11/9).

Pihaknya mengaku telah mengumumkan sejumlah hal kepada para peserta ujian SKD terkait persiapan yang harus mereka lakukan. Antara lain, mencetak deklarasi sehat sesuai dengan yang telah tertera dalam sscasn.

Deklarasi sehat tersebut dapat diunduh melalui portal sscasn.bkn.go.id dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian seleksi, paling lambat pada H-1 sebelum ujian dan melakukan konfirmasi pada link https://tinyurl.com/casnkotakediri21.

“Di samping itu, para peserta juga diwajibkan untuk sudah divaksin minimal dosis pertama yang dibuktikan dengan sertifikat vaksin atau menunjukkan bukti unduh melalui https://pedulilindungi.id/ dan melakukan konfirmasi pada link https://tinyurl.com/casnkotakediri21,” jelasnya.

Selain persyaratan tersebut, peserta juga diwajibkan membawa surat bukti tes bebas Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...