Segera Dibuka Kembali, Pudak Gallery Bakal Sediakan Ruang Konsultasi Ekspor

Segera Dibuka Kembali, Pudak Gallery Bakal Sediakan Ruang Konsultasi Ekspor Bupati Gus Yani bersama Kepala Diskoperindag dan UMKM, Agus Budiono saat berdialog dengan pelaku UMKM. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani dan Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan, dan UMKM, sepakat merombak tata kelola sentra UMKM dan kuliner di Pudak Gallery, Jalan Pahlawan, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Rencananya, Pudak Gallery akan kembali dibuka akhir bulan ini, setelah tutup sekitar 2 tahun sejak pandemi Covid-19 menerpa.

Jumat (10/9/2021), Bupati Gresik mengundang sejumlah pelaku UMKM yang dilibatkan di Pudak Gallery untuk berdiskusi di Pendopo Kabupaten Gresik.

Bupati yang karib disapa Gus Yani itu menjelaskan tujuan dibukanya kembali Sentra UMKM Pudak Gallery bertujuan untuk pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Di samping itu, Kabupaten Gresik juga sudah memasuki zona kuning dan memasuki PPKM level 2.

Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perbaikan dan pemulihan ekonomi masyarakat Kabupaten Gresik. "Kita awali dari pelaku usaha UMKM dulu. Kita susun pola, strategi sehingga perlahan kita pulihkan ekonomi di Kabupaten Gresik," ucap bupati.

Simak berita selengkapnya ...