Peringati HUT Ke-20, Partai Demokrat Jatim Komitmen Kawal Program Gubernur Khofifah

Peringati HUT Ke-20, Partai Demokrat Jatim Komitmen Kawal Program Gubernur Khofifah Peringatan HUT Ke-20 Partai Demokrat dilaksanakan di Kantor DPD Partai Demokrat Jatim. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Momen HUT Ke-20 Partai Demokrat akan dimanfaatkan kader partai untuk terus memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya di masa pandemi yang terjadi saat ini. Koalisi dengan rakyat yang menjadi tekad partai akan terus dilakukan di Jawa Timur. Pernyataan ini disampaikan Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak.

Khusus untuk kebijakan politik di Jatim, sebagai partai pengusung Gubernur Khofifah di Pilgub Jatim, Emil meminta agar tetap mengawal setiap program yang dilaksanakan oleh gubernur.

Wagub Jatim ini mengungkapkan, 20 tahun bukan waktu yang pendek. Karena itu, partai ini tentunya harus matang, sehingga harus bisa konsisten.

"Kita adalah pengusung dari Ibu Khofifah dan saya tentunya kita berharap akan bisa amanah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat Jatim. Termasuk dalam kebijakan pemerintah provinsi dan kemitraannya dengan DPRD Provinsi Jawa Timur," tegas Emil, Kamis (9/9/2021).

Pada kesempatan itu, Emil menyampaikan bahwa Gubernur Jatim mengirimkan rekaman video ucapan selamat HUT Ke-20 Partai Demokrat.

Simak berita selengkapnya ...