Percepat Herd Immunity, Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi bagi Santriwati Pondok Modern Gontor

Percepat Herd Immunity, Kodim Ngawi Gelar Vaksinasi bagi Santriwati Pondok Modern Gontor Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar serbuan vaksin bagi para santriwati di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kamis (9/9/2021). (foto: ist)

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempercepat herd immunity dan mendukung pemerintah untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, jajaran Kodim 0805/Ngawi bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Ngawi menggelar serbuan vaksin bagi para santriwati di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kamis (9/9/2021).

Agenda vaksinasi tersebut dipimpin langsung Dandim Ngawi Letkol Inf. Totok Prio Kismanto. "Untuk kegiatan serbuan vaksin yang digelar di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 ini dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan pondok pesantren yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kodam V/Brawijaya," kata Dandim Ngawi.

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan sesuai perintah Panglima TNI bahwa jajaran TNI-Polri agar melaksanakan vaksinasi terhadap santri di wilayah tugas masing-masing. "Yang dilakukan ini merupakan penyuntikan tahap pertama. Untuk yang kedua akan dilakukan sesuai aturan yang ada," tandasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 Al Ustadz Mujib Abdurrahman, Lc., M.Ag., memberikan apresiasi secara khusus dan terima kasih kepada Dandim Ngawi beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi karena telah memberikan perhatian secara khusus dan meluangkan waktu, sehingga dapat bersilaturahmi di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1.

"Kami selaku wakil dari pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan dukungan dan Forkopimda Ngawi serta seluruh pejabat terkait," terang Al Ustadz Mujib Abdurrahman. (nal/sof/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO