Percepat Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Jemaat Gereja Santa Maria

Percepat Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Jemaat Gereja Santa Maria Vaksinasi di Gereja Santa Maria Annuntiata, Jalan Monginsidi Sidoarjo, Kamis (9/9/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seiring menurunnya penyebaran Covid-19, berbagai tempat peribadatan di Kabupaten Sidoarjo mulai menggelar kegiatan ibadah, dengan ketentuan 50 persen dari kapasitas yang disediakan. Upaya percepatan herd immunity juga terus gencar dilakukan kepada masyarakat melalui vaksinasi serentak.

Seperti dilakukan Polresta Sidoarjo yang kembali menggelar vaksinasi serentak pesantren dan tempat ibadah. Kali ini, bertempat di Gereja Santa Maria Annuntiata, Jalan Monginsidi Sidoarjo, Kamis (9/9/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, pada kegiatan vaksinasi serentak di Gereja Santa Maria Annuntiata pihaknya menyediakan 500 dosis vaksin Covid-19 yang diperuntukkan bagi pengurus gereja, jemaat, dan warga sekitar gereja.

"Vaksinasi serentak di Gereja Santa Maria ini, bertujuan untuk percepatan terbentuknya herd immunity di tengah mulainya ibadah tatap muka. Sehingga semuanya yang melakukan ibadah dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 dan semuanya sehat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...