Dihadiri Bupati, HUT ke-20 Demokrat Gresik Gelar Tumpengan, Santunan Yatim, hingga Vaksin Gratis

Dihadiri Bupati, HUT ke-20 Demokrat Gresik Gelar Tumpengan, Santunan Yatim, hingga Vaksin Gratis Bupati Gus Yani menyerahkan potongan tumpeng kepada Bayu Airlangga saat menghadiri vaksin dan peringatan HUT Demokrat ke-20. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Kabupaten Gresik menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 tahun di halaman kantor DPC setempat, Jalan Dr. Wahiddin Sudirohusodo Kompleks Green Garden, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, Kamis (9/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Jawa Timur Bayu Airlangga, Fandi Ahmad Yani, Ketua DPC Gresik Eddy Santoso, Anggota Fraksi DPRD Gresik Suberi, dan Ketua Muda Mudi Gresik Hj. Hidayatul Hikmah Eddy Santoso.

Eddy Santoso mengatakan, pada peringatan HUT ke-20 kali ini demokrat menggelar santunan anak yatim dan vaksinasi gratis. Vaksinasi tersebut dilakukan bertujuan membantu pemerintah dalam mempercepat capaian herd immunity (kekebalan kelompok).

"Vaksin yang kami gelar ini sebagai wujud dukungan terhadap program vaksinasi yang tengah digalakkan pemerintah dalam menekan sebaran Covid-19," ujar Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Gresik, menyiapkan 1.700 dosis vaksin jenis Sinovac. "Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat umum dengan tujuan ikut menyukseskan program pemerintah pusat dan Kabupaten Gresik," jelas Ketua Fraksi DPRD Gresik ini.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini tidak hanya mendapatkan suntikan vaksin, namun juga mendapatkan bingkisan dari Partai . "Kami juga berikan sembako gratis kepada peserta vaksinasi dan juga memberikan bantuan untuk anak yatim bertepatan dengan HUT ke-20," ucapnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO