Gelar Public Expose Live 2021, Bank Jatim Paparkan Kinerja Selama Pandemi

Gelar Public Expose Live 2021, Bank Jatim Paparkan Kinerja Selama Pandemi Public Expose Live 2021. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim melaksanakan public expose guna memaparkan kinerja perusahaan sebagai bentuk keterbukaan atau transparansi bagi perusahaan publik yang sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI). Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual bertempat di Kantor Pusat Bank Jatim Surabaya, Selasa (7/9/2021).

Selain sebagai bentuk kewajiban perusahaan dalam menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat secara teratur dan berkala, kegiatan public expose ini juga merupakan kesempatan bagi Bank Jatim untuk menjelaskan kepada publik seputar aksi korporasi maupun perkembangan kinerja perusahaan.

Pemaparan kinerja Bank Jatim dilakukan secara langsung oleh Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman bersama dengan Direktur TI dan Operasi Bank Jatim Tonny Prasetyo di mana nantinya hasil pemaparan tersebut dapat digunakan oleh para investor sebagai pertimbangan dalam mengambil keputusan berinvestasi.

"Portofolio positif Bank Jatim menunjukkan bahwa bank dengan kode emiten BJTM ini dapat menjadi pilihan calon investor untuk dapat berinvestasi di kondisi ekonomi yang tidak pasti ini," ujar Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman.

Selama pandemi, Bank Jatim fokus pada peningkatan transformasi digital banking. JConnect yang merupakan branding digital banking Bank Jatim menjadi salah satu komitmen Bank Jatim untuk menghubungkan semua kebutuhan dan kemudahan akan akses layanan perbankan.

JConnect hadir untuk memperkuat 3 (tiga) pilar penting yang saat ini terus dikembangkan oleh Bank Jatim, antara lain pilar pemerintah daerah dan ASN, UMKM, serta masyarakat umum.

Simak berita selengkapnya ...