Kapolres Kediri Kota Pantau Vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia Kediri

Kapolres Kediri Kota Pantau Vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia Kediri Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Pendeta Mario Gunawan. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - AKBP Wahyudi melakukan kunjungan dan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Semeru serentak bertempat di Rumah Ibadah GKI (Gereja Kristen Indonesia), Senin (6/9).

Vaksinasi merdeka semeru ini dilakukan dalam rangka mempercepat kekebalan masyarakat (herd immunity) Kota Kediri, khususnya di lingkungan tempat ibadah, yaitu di gereja dan pondok pesantren.

Wahyudi mengatakan, vaksinasi di Kota Kediri sampai saat ini sudah mencapai kurang lebih 86 persen. Dengan capaian tersebut, ia berharap segera terbentuk herd immunity terhadap Covid-19.

"Selain melakukan vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia Jalan Yos Sudarso Kota Kediri ini, Polres Kediri Kota juga memberi bantuan paket sembako sebanyak 150 paket masing-masing 5 Kg dan 1.000 buah masker," ujarnya, Senin (6/9).

Pendeta Mario Gunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Kediri Kota yang telah melaksanakan vaksinasi di gerejanya.

"Saya selaku pendeta di Gereja Kristen Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak atas bantuan vaksinasi, paket sembako, dan masker kepada keluarga besar Gereja Kristen Indonesia Kota Kediri. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga besar Gereja Kristen Indonesia," katanya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO