Blusukan ke Desa-Desa di Jabon, Ketua TP PKK Sidoarjo Bagikan 200 Paket Sembako

Blusukan ke Desa-Desa di Jabon, Ketua TP PKK Sidoarjo Bagikan 200 Paket Sembako PEDULI: Sa'adah Ahmad Muhdlor menyapa warga tak mampu di Desa Trompoasri Jabon, Senin (6/9/2021). foto: kominfo sidoarjo

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Ahmad Muhdlor blusukan ke sejumlah desa di Kecamatan Jabon, Senin (6/9/2021).

Istri Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor itu membagikan 200 paket sembako untuk warga tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Desa yang disambangi yakni Desa Kedungcangkring, Trompoasri, Keboguyang, dan Desa Balongtani. Masing-masing desa mendapatkan jatah 50 paket sembako.

Paket sembako tersebut berisi 10 kilogram beras, minyak goreng, dan mi instan. Bantuan yang dihimpun TP PKK itu berasal dari sumbangan para stakeholder, seperti perusahaan swasta dan lainnya.

"Bantuan sembako yang dihimpun oleh Tim PKK ini kita salurkan khusus untuk warga kurang mampu terdampak pandemi," kata Ning Sasha, panggilan karib Sa'adah Ahmad Muhdlor.

Usai membagikan sembako secara simbolis di Balai Desa Trompoasri, Ning Sasha menjenguk Mbok Satuni dan Mbok Suwarni. Keduanya diketahui hidup sebatang kara.

Selama ini untuk memenuhi kebutuhan hidup, keduanya mendapat uluran tangan tetangga kanan-kiri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO