Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pelajar di SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru

Kapolresta Sidoarjo Pantau Vaksinasi Pelajar di SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung memantau vaksinasi bagi pelajar di SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Layanan percepatan vaksinasi Covid-19 di kalangan pelajar usia 12-17 tahun terus dilakukan Polresta Sidoarjo. Hal itu dilakukan dengan menghadirkan bus Gerai Vaksin Mobile ke SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru, Sidoarjo, Kamis (2/9/2021).

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro turun langsung memantau vaksinasi bagi pelajar di SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru, Sidoarjo tersebut. Ada sejumlah 200 dosis vaksin yang disediakan Polresta Sidoarjo.

Juga menghadirkan tenaga kesehatan dari Urkes Polresta Sidoarjo, yang bertugas untuk melakukan skrining kesehatan dan menyuntikan vaksin ke siswa-siswi SMK Kemala Bhayangkari 1 Waru.

Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan vaksinasi Covid-19 keliling ini merupakan upaya percepatan membentuk herd immunity di lingkungan sekolah.

"Untuk vaksinasi bagi guru di wilayah kami, hampir semua sudah dilakukan. Saat ini, Kabupaten Sidoarjo berada di PPKM level tiga, maka dimulainya pembelajaran tatap muka, kami bersama Pemkab Sidoarjo dan TNI melakukan percepatan vaksinasi bagi pelajar usia 12-17 tahun," katanya.

Simak berita selengkapnya ...