Jasad Wanita Dalam Karung dan Pria Gantung Diri Ditemukan di Satu Lokasi di Blitar

Jasad Wanita Dalam Karung dan Pria Gantung Diri Ditemukan di Satu Lokasi di Blitar Kondisi jasad pria yang diduga meninggal karena gantung diri sebelum dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Warga digegerkan dengan penemuan pria gantung diri di sebuah kebun Sengon, Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten , Rabu 1 September 2021. Setelah ditelusuri, ternyata di jarak sekira 50 meter sebelah utara posisi pria gantung diri itu ditemukan sebuah motor roda dua jenis Honda Vario nomor polisi AG 2038 OT.

Yang lebih mengagetkan, di atas motor tersebut terdapat bungkusan karung mencurigakan yang ternyata berisi mayat seorang wanita.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto membenarkan temuan ini. Pihaknya menerima laporan penemuan mayat pria gantung diri sekitar pukul 13.00 WIB. Petugas pun langsung meluncur ke lokasi temuan mayat pria seperti yang dilaporkan warga.

"Anggota mendatangi TKP kemudian menelusuri lokasi sekitar situ. Kemudian ditemukan sepeda motor yang di atasnya di tatakan kaki itu ada sak yang isinya jasad manusia," ujar Sony.

Dia menjelaskan, kondisi jasad wanita saat itu memar di bagian wajah. Setelah itu, polisi menemukan KTP di kantong celana pria gantung diri. Dalam KTP itu terdapat identitas Hari Iswanto, usia 45 tahun, warga Desa Kawedusan.

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO