Polres Jombang Berikan Sarpras Penunjang Kampung Tangguh ke 182 Desa

Polres Jombang Berikan Sarpras Penunjang Kampung Tangguh ke 182 Desa Bantuan untuk menunjang KTS berupa hand sanitizer, cairan disinfektan, alat semprotan, baju hazmat, thermogun, masker, sepatu bot, tempat cuci tangan, dan banner KTS.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Guna menunjang (KTS), Kepolisian Resort (Polres) Jombang memberikan perlengkapan sarana dan prasarana (Sarpras) ke 182 desa.

Bertempat di lapangan Mapolres Jombang, pemberian sarpras penunjang KTS ini diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho bersama Forkompinda Jombang kepada tiga pilar desa.

"Ini sebagai upaya kepolisian untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19," ujar kapolres, Selasa (31/8/21).

Dikatakan Agung, sarana prasarana (sarpras) penunjang KTS yang dibagikan tersebut berupa hand sanitizer, cairan disinfektan, alat semprotan, baju hazmat, thermogun, masker, sepatu bot, tempat cuci tangan, dan banner KTS.

"Kami dengan Kodim Jombang bersama memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. Salah satunya pemberian sarana kampung tangguh untuk 182 desa di Jombang," jelasnya.

Kapolres mengatakan, bantuan yang diberikan bertujuan untuk memaksimalkan KTS. Polres Jombang juga membantu percepatan vaksinasi Covid-19 untuk mencapai herd immunity di kota santri.

Hingga hari ini, sebanyak 41.345 orang telah disuntik vaksin oleh Polres Jombang. Di antaranya 26.885 orang telah disuntik vaksin dosis 1 dan 14.460 orang tuntas disuntik dosis 2.

"Vaksinasi yang kita lakukan diharapkan bisa membantu pemda mencapai target vaksinasi sejumlah 1 juta orang," pungkas kapolres. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO