HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan

HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep Gelar Bakti Sosial di RIDC Batuan HUT ke-73 Polwan RI, Polwan Polres Sumenep menggelar bakti sosial di RIDC Kecamatan Batuan.

SUMENEP, BANGSONLINE.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI yang jatuh pada Rabu, 1 September, jajaran Polres Sumenep menggelar bakti sosial dengan membagikan paket suplemen kesehatan dan obat-obatan di Rumah Isolasi Darurat Covid-19 (RICD) SKD Kecamatan Batuan.

Kegiatan itu bertema "Transformasi Polri yang Presisi, Siap Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju".

Bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh senior Polres Sumenep yang menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, S.H. Ia mengatakan, bakti sosial pembagian suplemen kesehatan itu diberikan kepada masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di RIDC SKD Kecamatan Batuan.

"Suplemen dan obat-obatan tersebut membantu meningkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19 untuk masyarakat yang menjalani isolasi terpusat di tempat ini, semoga bermanfaat," ucapnya, Senin (30/08/21).

Ditegaskan bahwa kegiatan Sumenep di RIDC SKD Kecamatan Batuan sebagai tali asih wujud kepedulian Polri dalam momentum HUT ke-73 . adalah srikandi-srikandi terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Dan kegiatan seperti ini adalah sebuah bukti manifestasi pelayanan Polri sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat dalam mendukung Transformasi Polri Menuju Presisi," imbuhnya.

Hari ulang tahun polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September ini diharapkan jadi momentum bagi polwan di seluruh Indonesia untuk berprestasi serta bersaing dalam pelaksanaan tugas, juga darma baktinya kepada institusi Polri.

"Selain untuk memberikan spirit agar terus berprestasi pada momentum Hari Jadi ke-73 tahun ini, serta juga kami tekankan kepada Sumenep agar terus meningkatkan kepedulian sosial membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita di tengah pandemi Covid-19 ini," pungkasnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO