Dukung Percepatan Vaksinasi, TP PKK Sidoarjo Apresiasi Muslimat NU

Dukung Percepatan Vaksinasi, TP PKK Sidoarjo Apresiasi Muslimat NU BERI SEMANGAT: Sa'adah Ahmad Muhdlor menghadiri vaksinasi yang digelar PC Muslimat NU, Minggu (29/8/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di sejumlah lokasi. Salah satunya digelar di Pendapa Delta Wibawa, Minggu (29/8/2021).

Vaksinasi yang digelar tersebut, sebagai upaya PC Muslimat NU Sidoarjo membantu program percepatan vaksinasi di Kota Delta.

Upaya ini diapresiasi oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sidoarjo, Sa'adah Ahmad Muhdlor. Pihaknya berterima kasih kepada PC Muslimat NU Sidoarjo yang telah mendukung percepatan vaksinasi di Sidoarjo.

Kata Ning Sasha, panggilan karib Sa'adah Ahmad Muhdlor, saat ini Kabupaten Sidoarjo telah memvaksin hampir 1 juta orang. Dengan demikian akan segera terbentuk kekebalan komunitas atau herd immunity.

Dengan adanya kekebalan komunitas, kata Ning Sasha, maka kita akan bisa melakukan kegiatan sehari-hari selayaknya sebelum adanya wabah Covid-19. Namun tetap mengedepankan prokes.

Diketahui, Sidoarjo menduduki 4 besar sebagai kabupaten di Jawa Timur yang telah melaksanakan vaksinasi terbanyak. Kata Ning Sasha, ini bukti kerja keras dari dinkes melalui pahlawan-pahlawan kesehatan yaitu para tenaga kesehatan.

Selain itu, Ning Sasha juga mengapresiasi PC Muslimat NU Sidoarjo yang telah mengkoodinir ribuan massa untuk mau datang ke tempat penyelenggaraan vaksinasi seperti di Pendopo Delta Wibawa saat ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO